Tambaksari - PERPISAHAN KKN UNISSULA SEMARANG BARENG IBU PKK DAN LOMBA ANAK

PERPISAHAN KKN UNISSULA SEMARANG BARENG IBU PKK DAN LOMBA ANAK

Kurang lebih dua minggu KKN Unissula berada di Desa Tambaksari di mulai hari Senin Tanggal 10-24 Pebruari 2020, banyak kegiatan sudah dilaksankan diantanya adalah, kegiatan kesehatan dilingkungan pendidikan SD Tambaksari dan MI NU 41 Tambaksari, bimbingan belajar di Posko KKN, ikut serta berpartisipasi penanaman tanaman toga. Juga menghadiri kegiatan PKK Ketrampilan pembuatan bunga dari bahan kresek. 

Disela-sela menggendong anak kecilnya, salah satu kader terbaik PKK Desa Tambaksari mbak Kharis salah satu istri perangkat Desa Tambaksari menjadi punggawa kegiatan perpisahan KKN Unissula semarang dengan antusias menuturkan, semoga dengan kegaiatan senam bersama menjadikan spirit untuk berolah raga dan bisa menambah tali persuadaraan tuturnya.

Disamping kegiatan senam ada juga kegaiatan lomba anak-anak. secara terpisah di laksanakan di depan balai desa dan didalam balai desa. Adapun kegiatan lomba di antaranya adalah lomba joget balon berpasangan dan memukul air di dalam plastik dengan mata tertutup. Kegiatan lomba yang di ikuti oleh anak-anak siswa SD Tambaksari dan MI NU 41 Tambaksari sangat meriah.

Koordiantor KKN disapa Mas Aan, teman-teman KKN sangat senang bisa ikut berpartisipasi segala kegiatan yang ada di Desa tambaksari. Perpisahan KKN yang sederhana ini semoga bermanfaat bagi anak-anak umumnya warga Tambaksari.

Salah satu perwakilan dari Pemdes Tambaksari, Mahmud, S.Pd.I (Sekretaris Desa) megucapkan terimakasih kepada mas dan mbak KKN Unissula Semarang yang sudah membantu baik dari kegiatan Pemdes maupun kegiatan dari ibu PKK. Semoga dapat bermanfaat, dan menjadi pengalaman tersendiri buat adhi-adik KKN.

 


Dipost : 06 April 2020 | Dilihat : 717

Share :