Tambaksari - PEMDES PEDULI KEPADA ASIFA UMI RAHMA

PEMDES PEDULI KEPADA ASIFA UMI RAHMA

Tambaksari, 7 Januari 2020

Ucapan syukur alhamdulillah berbagi kasih dan kepedulian kepada adhik Asifa Umi Rahma (Putri bapak Teguh Desa Weleri) bareng Pemdes dan Pemuda Tambaksari.

Antusias warga Desa tambaksari, Pemuda Tambaksari yang di gawangi oleh Abdurrohman biasa di panggil doel, bekerja sama dengan Insan seni Kendal dan Batang dipelopori oleh mr hans.

Yang diadakan di pertigaan pintu masuk Balai Desa Tambaksari tempat nya di depan nama desa tambaksari. Dengan di meriahkan pagelaran hiburan orkes Insan Seni Kendal. (7/01/2020)

Berkat antusias warga sekitar yang lewat jalan raya dengan meminta seikhlasnya guna kesembuhan adhik Asifa Umi Rahma (Putri bapak Teguh Desa Weleri). 

Terpisah, Sekertaris Desa tambaksari, Mahmud S.Pd.I selaku perwakilan dari Pemdes Tambaksari, sangat bersyukur sekali kami selaku aparatur desa bersama warga bisa ikut berpartisipasi dalam rangka membantu meringankan kesembuhan adhik asifa, semoga Allah senantiasa mengangkat segala penyakit dan mendapatkan kesembuhan, Jazakumullah khoiron katsiron.. .. amin, imbuhnya

Salah satu koordinator Insan Seni Kendal mr Hans, juga mengucapkan terima kasih kepada pemdes dan pemuda tambaksari yang ikut berpartisipasi dalam rangka membantu kesembuhan adhik asifa, kerja sama ini semoga bisa berjalan baik kedepannya.


Dipost : 17 Februari 2020 | Dilihat : 561

Share :